seminar Google is My Salesman

Kembali setelah sukses seminar Google is My Salesman di Makassar dan di kota-kota besar lainnya, maka kali ini, seminar GOOGLE is my Salesman telah diluncurkan di kota tercinta "wong kito", Palembang.

Acara seminar telah dilaksanakan Tgl 1 Nov 08 (Sabtu) di gedung STMIK (tampak pada foto)

Sampai jumpa di Kampus STMIK MDP BUSINESS SCHOOL - Jl. Rajawali No. 14 Palembang - Sumatera Selatan ; tgl 1 Nov 08 (sabtu); INFO: 0711-376400 ; Hp : 0811719335

Tampak pak Bob Julius Onggo sedang bertanya kepada para mahasiswa/i STMIK MDP maupun mahasiswa/i dari luar univ. STMIK serta para peserta seminar yang berasal dari para pekerja atau pebisnis di Palembang :

Kepada hampir 200 mahasiswa/i:

Bagaimana caranya kalian sebagai mahasiswa - walaupun masih kuliah - bisa mendapatkan penghasilan lewat bantuan Google/Yahoo untuk membiayai kuliah dan operasional sehari-hari sehingga tidak memberatkan orang tua kalian?

Kepada para karyawan yg hadir di seminar tsb :

Bagaimana kalian dpt memperoleh penghasilan tambahan selain gaji tetap dari kantor sehingga tidak mengandalkan gaji bulanan dan kenaikan gaji tiap tahun yang tidak sebanding dengan laju inflasi ekonomi?

Kepada para pengusaha lokal Palembang :

Bagaimana Google / Yahoo sebenarnya dapat membantu mempromosikan produk Anda dengan biaya low bujet, namun dapat meguasai pasar secara nasional dan menembus pasar hingga mancanegara?

Akhirnya lewat seminar inilah, mereka mendapatkan "pencerahan" dan wawasan untuk bergerak dan tidak tinggal diam di era internet ekonomi ini, sehingga walaupun terdapat resesi ekonomi global, namun secara lokal kita tidak terperosok.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: